Senin, 20 Juli 2009

dikit-dikit aja...

pertama bingung,. gw makin ga jelas nulis apa., klo Copas ga bgs ya???

pertama gw bikin blog pingin kaya orang2 gtu, biar ga dibilang gaptek, biar dikata eksis.,
hehehehe....

tp pas gw liat ni blog suatu cara buat cari duit "katanya".
gw lom tau caranya gmn.
yg penting sich gw cuma mau nulis apa yg ada dlm pikiran gw aja.

Dalam pikiran gw selalu ng'bahas hil2 yg mustahal, dalam pikiran kita itu sangat luas yg mungkin dalam alam nyata ga bakal bs ada.
temen2 pasti tau khan film2 kartun yg banyak action, trus yg dipukul ga mati2.
aneh2 khan???
tp semua itu bs jd suatu yang berarti dan berharga, dan pasti bs bikin tambah duit.

tp yg lebih berarti itu kita bikin karya dan bermanfaat buat orang byk.
sebenarnya gw salut ma para pelawak, mereka itu bisa bikin ketawa klo pun si pelawak itu lg ada masalah.

bersambung..........

0 komentar:

Posting Komentar