Senin, 10 Agustus 2009

Jalan-jalan ke Pantai Pasir Putih, Anyer

Rabu, 22 juli 2009

jalan-jalan ke anyer ini cuma direncanain sekilas aja, ga pake ribet.
katanya sich mumpung pada liburan kuliah. (gw baru daftar kuliah). tp gw ikut aja skalian kumpul ma temen2, lumayan kangen jg dah lama ga becanda kyk gtu.

pertamanya sih sempet tersesat, ga tau mau di pantai mana, karena ada rekomendasi dari seseorang yang katanya tempatnya bagus, ya langsung ja menuju "Pasir Putih".

tapi waktu mau cari pintu masuknya sempat ragu-ragu terus kedepan apa udah kelewat, katanya lupa yang mana. trus gw yang disuruh tanya2. dan karena masih ragu kami istirahat sebentar di masjid sekalian menunaikan Sholat Djuhur.
Sebelum Sholat gw nanya ke Orang ternyata bener trus aja nanti ada tulisan "Pasir Putih".

Waktu pertama kali masuk emang panas bgt (baru jam 12 lewat siang) tapi tempatnya asik, sarana permainan semua ada. pantainya indah (waktu itu lagi surut) dan cantik (waktu Itu di pasirnya byk sampah) Tapi semua itu smua sampah itu tak jadi masalah, kita tetap bersenang2 dengan keindahan Pantai Pasir Putih. To Be Continue

0 komentar:

Poskan Komentar